Paris Hilton dan Mantan Saling Menghindar

VIVAnews - Paris Hilton dan Benji Madden putus. Kabar putus pasangan Hollywood itu sudah dikonfirmasi oleh publisis sosialita pirang asal Amerika Serikat tersebut.

Meski demikian, mantan pacar Paris gitaris band 'Good Charlotte' itu masih bungkam seputar perpisahannya. Saat meninggalkan konser Bardot (band pop wanita asal Autralia) semalam, Benji enggan buka mulut.

VIVAnews kutip dari E!Online, Jumat 21 November 2008, sebelum pisah, mantan pasangan itu kerap tampil bersama. Setelah melepas status pacar, pekan ini Paris dan Benji tampak jalan sendiri-sendiri setiap malam. Keduanya terlihat seolah berusaha menjaga jarak.

Kemarin malam, Benji dan Paris tampak asik dengan kesibukan masing-masing. Benji tampil menggebrak pertunjukan Bardot. Sementara Paris asik berpesta di Crown Bar. Selasa lalu, Paris terlihat di restauran Apple Lounge, sementara Benji di bar Coco DeVille bersama Joel (Madden) dan Nicole Richie. Seninnya, Paris tampak asik berkaraoke dengan saudara-saudara perempuannya di Villa, sementara Benji bersantai di Key Club.

Sementara berstatus jomblo, Paris dikabarkan dekat lagi dengan mantan pacarnya, Stavros Niarchos, putra hartawan pengusaha kapal asal Yunani. Niarchos setali tiga uang dengan Paris. Dia bilang, "Saya belum bisa bicara kepada Anda sekarang," imbuhnya ketika ditanya kedekatan dirinya dengan model pirang itu.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024