Info Lalu Lintas Pagi

Gerimis, Jakarta Ramai Lancar

VIVAnews - Gerimis yang mengguyur Jakarta pagi ini tak mempengaruhi aktivitas warga. Lalu lintas di sejumlah ruas jalan utama pun terpantau ramai lancar.

Data Traffic Management Center Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jumat 9 Januari 2009, pukul 07.00 WIB, lalu lintas di sejumlah jalan tol Ibu Kota juga ramai lancar. Kondisi ini terpantau di jalan tol dalam kota, tol Wiyoto Wiyono, tol Sedyatmo.

Kondisi serupa terlihat di sepanjang Jalan MT Haryono dari arah Cawang menuju Pancoran, Jakarta Timur dan sepanjang jalan dari arah Tomang menuju Slipi, Jakarta Barat.

Demikian pula lalu lintas di sejumlah jalan utama di Jakarta seperti Jalan Gatot Subroto, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan MH Thamrin, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan-Mampang, Jalan Sahardjo Tebet, dan Jalan Dr Satrio, Jakarta Selatan.

Kemacetan mulai terurai karena sejumlah kendaraan sudah terdistribusi sejak pagi menjelang jam masuk sekolah. Sekitar pukul 06.00  WIB, kepadatan sudah terjadi di sekitar Lebak Bulus, Pondok Indah, PGC Cililitan, dan Jalan MT Haryono.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI
VIVA Militer: Tiga jenderal Marinir purna bhakti

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Siapa saja ketiga jenderal itu?

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024