Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Saksi: Tiga Ledakan Terdengar, Api Membesar

VIVAnews - Kebakaran hebat terjadi di Depo Pengisian Bahan Bakar Pertamina Plumpang, Jakarta Utara. Seorang saksi mata mengatakan sempat terdengar tiga kali ledakan hebat di saat kebakaran terjadi.

"Tiba-tiba ledakan pertama terdengar. Ledakan kedua terdengar lebih besar," ujar seorang saksi mata bernama Ajat, yang berada di lokasi kejadian, Plumpang, Jakarta Utara, Minggu, 18 Januari 2009.

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI

Lokasi rumah Ajat termasuk areal pemukiman terdekat dari Depo Plumpang. Lokasi pemukiman rumah Ajat dan warga lainnya sekitar 400 meter.

Ketika dua ledakan itu terjadi, tiba-tiba api langsung membesar. Ledakan ketiga terdengar setelah kebakaran sudah menjalar di tanki tersebut. Hingga kini, belum ada laporan adanya korban jiwa atas kebakaran tersebut.

Lokasi Depo yang memasok bahan bakar minyak untuk Pulau Jawa itu ditutup rapat oleh tembok. Hingga berita ini diturunkan, api belum bisa dipadamkan. Sekitar 30 unit mobil pemadam kebakaran sudah menuju ke lokasi.

Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri dan Gubernur DKI Fauzi Bowo sudah berada di lokasi kebakaran. Depo Pertamina Plumpang sempat menjadi target para teroris yang tertangkap di kawasan Kelapa Gading.

Florida School Removes 300 Books Containing LGBTQ

Laporan: Novi Zakaria l ANTV-Jakarta Utara

Pelaku pembunuh ibu dan anak di Palembang ditangkap Polisi.

Pembunuh Sadis Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Wasilah ditemukan tewas dibunuh dengan bersimbah darah terdapat pengki besi yang masih tertancap di kepala. Begitupun dengan sang putri yang perutnya ditusuk pakai pisau.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024