Buru Pebisnis, Bukopin Garap Tabungan Khusus

VIVAnews - Tabungan PT Bank Bukopin Tbk kini mengincar kalangan pebisnis. Perseroan saat ini menggarap Tabungan SiAga Bukopin Bisnis yang diperuntukkan untuk segmen perorangan maupun perusahaan.

Menurut Direktur Utama Bank Bukopin Glen Glenardi,  produk tersebut terdiri beberapa fitur yang dirancang untuk kegiatan bisnis seperti mencatat setiap detil transaksi lebih rinci.

"Target dari tabungan ini adalah pengusaha perorangan, perusahaan non badan hukum," kata dia dalam peluncuran Tabungan siAga Bukopin Bisnis di Jakarta, Rabu 28 Januari 2009.

Dalam tabungan ini, pebisnis ditawarkan sejumlah  fasilitas seperti SiAgamatic, yaitu perpindahan saldo dari rekening giro ke rekening tabungan atau sebaliknya secara otomatis sesuai ketentuan. Fitur lainnya adalah fasilitas Joint Account untuk penabung perorangan. Sementara untuk perusahaan disediakan fasilitas speciment maksimal dua orang sesuai ketentuan anggaran dasar perusahaan.

Sedangkan tingkat bunga yang ditawarkan berdasarkan saldo harian nasabah. Fasilitas lainnya adalah nasabah dapat menarik uangnya melalui ATM manapun tanpa dikenakan biaya.

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara
Viral Aksi Pengemudi Toyota Fortuner

Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara

Aksi Pierre WG Abraham, pengemudi mobil Toyota Fortuner yang pakai pelat dinas palsu ditegaskan mencoreng institusi TNI.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024