Surya Paloh Temui Kalla Sore Ini

VIVAnews –  Ketua Umum Partai Golongan Karya, Jusuf Kalla, akan mengadakan pertemuan dengan Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar, Surya Paloh, di Istana Wakil Presiden, Selasa 24 Februari 2009, sore.

Honda Kenalkan 3 Mobil Listrik Terbarunya Ye Series, Siap Jegal BYD

“Pertemuan yang akan kami lakukan ini merupakan bertemu biasa,” kata Surya kepada VIVAnews.

Mengenai agenda pertemuan apakah membahas tindak lanjut kesiapan Kalla maju menjadi calon presiden yang sebelumnya disampaikan di Istana Wakil Presiden, Surya belum bersedia mengatakannya. “Tidak, ini biasa saja,” kata Surya.

Heboh Daud Kim Beli Tanah Untuk Bangun Masjid, Ternyata Hanya Untuk Konten?

Surya juga belum mau menjelaskan apakah tujuan pertemuan itu membicarakan munculnya gerakan dari petinggi partai tingkat daerah yang mendukung Kalla maju jadi calon presiden. Misalnya forum akbar untuk konsolidasi dukungan bagi Kalla yang akan digelar petinggi Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sulawesi Selatan.

Apakah termasuk untuk membahas hasil pertemuan Susilo Bambang Yudhoyono-Kalla di kediaman Yudhoyono, Cikeas, Bogor, Surya juga tidak bersedia menjelaskannya.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh
Megawati, Prabowo dan Puan Maharani berswafoto beberapa waktu lalu. (foto ilustrasi)

Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani meyakini peluang pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto, dengan Ketua Umum PDIP Megawati.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024