Ronaldinho: Terima Kasih Milan

VIVAnews - Kemenangan 3-0 AC Milan atas Sampdoria, Minggu, 18 Oktober 2008, ternyata disambut bahagia Ronaldinho. Bintang yang mulai redup itu mengucapkan terima kasih kepada fans dan rekan setimnya di Milan.


Ya, Ronaldinho pantas berterima kasih. Setelah mengalami masa sulit di Barcelona, karir Ronaldinho berhasil diselamatkan Milan yang memboyongnya ke San Siro, awal musim ini.

Ronaldinho memang menjadi bintang kemenangan Rossoneri atals Il Samp, malam ini. Dinho juga mengaku sangat terharu atas dukungan para fans dan rekan setimnya.

Jelang Musim Haji, Begini Kondisi Terkini Cuaca di Tanah Suci

"Saya mencetak dua gol dan menerima banyak tepuk tangan dari penonton," ujar Ronaldinho seperti dilansir AP.

"Segalanya menjadi indah saat saya pertama kali menginjakkan kaki di klub ini. Saya bertambah tajam sekarang dan dapat bermain 90 menit penuh. Ini yang terbaik dan saya sangat bahagia," bebernya.

Dalam pertandingan itu, Milan memang terlalu perkasa bagi Sampdoria. Rossoneri membuka gol lewat titik putih, sembilan menit sebelum babak pertama berakhir. Ronaldinho berhasil menjadi eksekutor.

Di babak kedua, Ronaldinho kembali mencetak gol di menit 65. Dinho berhasil menaklukkan kiper Luca Castellazzi. Sedangkan gol ketiga Milan dicetak Filippo Inzaghi di menit akhir pertandingan.

Kemenangan Rossoneri di giornata ke tujuh itu membuat keyakinan Ronaldinho tinggi. Gelandang asal Brasil itu yakin Milan akan meraih scudetto musim ini.

"Kami dapat memenangkan Scudetto meskipupn itu tidak akan mudah. Namun, kami tahu bahwa kami akan bertarung hingga akhir," tutup Ronaldinho.

Citroen Luncurkan Mobil 2 Kepala

Kendaraan Niaga Berkepala Dua Bukan Sesuatu yang Mustahil

Produsen otomotif asal Prancis, Citroen baru saja membocorkan ide yang tidak biasa untuk produk terbarunya, yang masuk ke dalam segmen kendaraan niaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024