Preview Liverpool vs Real Madrid

Casillas Berharap Gerrard Absen

VIVAnews - Jika disuruh memilih siapa pemain Liverpool yang diharapkan absen, Iker Casillas tanpa ragu mengatakan Steven Gerrard orangnya. Kiper Real Madrid itu mengakui sosok Gerrard menjadi tokoh sentral The Reds.

"Jika saya disuruh memilih, saya akan mengeluarkan Steven Gerrard. Meskipun tanpa dia, Liverpool tetap bermain bagus," ujar Casillas seperti dilansir Goal, Selasa 10 Maret 2009.

Madrid akan melawat ke Stadion Anfield dengan kondisi kurang menguntungkan. Pasalnya, selain bertanding di kandang lawan, Casillas cs juga harus menerima kenyataan defisit satu gol saat ditekuk The Reds 1-0 di Santiago Bernabeu.

Rabu 11 Maret 2009 dinihari nanti, raksasa Spanyol dan Inggris itu akan kembali berjibaku di leg 2 babak 16 besar Liga Champions.

“Kami pergi ke sana untuk menang sejak menit awal. Kami telah menunjukkan dominasi kami di Spanyol dalam dua musim lalu. Sekarang kami akan kembali menunjukkan hegemoni di Eropa," ujar Casillas.

“Saya selalu mendengar bahwa Anfield sebuah tempat spesial. Saya sungguh tak sabar segera bermain di sana. Itu jadi motivasi buat saya. Dan saya harap kami bisa menang," tambahnya.

Dalam pertandingan itu, Casillas memang menargetkan kemenangan. Paling tidak Los Blancos harus unggul 1-0 dan berharap perpanjangan waktu akan dimainkan.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024