Pemilik Modelling Agency Dibunuh

Korban Tewas Setelah Dicekik

VIVAnews - Dari hasil visum dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta diketahui penyebab kematian Hanny A Wahab akibat luka tusuk di kepala bagian belakang dan cekikan.

Penyebab utama kematian korban karena kehabisan oksigen setelah dicekik pelaku. Namun, untuk kepastian tentang dugaan perkosaan yang dialami oleh korban, polisi masih menunggu hasil otopsi.

Jenazah pemilik Agency Hanny Collection telah dimakamkan keluarganya pagi tadi di Tempat Pemakaman Umum Rawa Kopi, Jakarta Barat.

Artis era tahun 1980-an itu ditemukan tewas pada Rabu 11 Maret 2009, di kamar rumahnya di Kompleks Interkota, Blok B5, Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Mayat korban pertama kali ditemukan tergeletak dengan bersimbah darah di kamar tidurnya. Saat ditemukan korban hanya menggunakan pakaian tidur. Korban diduga juga mengalami pemerkosaan sebelum dibunuh.   

Ahmad Sutisno, anak korban sempat melihat tiga pria masuk ke rumah pada malam hari sebelum peristiwa pembunuhan.

No Indonesian Victims in the Baltimore Bridge Collapse Incident

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Suyudi Aryo Seto mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara belum ditemukan motif perampokan. Sebab, barang berharga milik korban tidak hilang.

"Namun kami tetap menyelidikinya," ujarnya kepada VIVAnews, Kamis 12 Maret 2009. Suyudi mengatakan, polisi telah memeriksa saksi yang dikenal dekat dengan korban. "Termasuk keluarganya," katanya.

Gelandang Mancester United, Donny van de Beek

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Manchester United memiliko rencana untuk menjual Donny van de Beek. Gelandang asal Belanda itu tidak kunjung mendapat tempat di skuad utama tim berjuluk Setan Merah.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024