Apexindo Catatkan 523 Ribu Saham ESOP

VIVAnews - PT Apexindo Pratama Duta Tbk (APEX) akan mencatatkan 523 ribu saham hasil konversi employee stock option plan (ESOP) pada 18 Maret 2009.

Dengan pencatatan saham Apexindo tersebut, jumlah saham perseroan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia seluruhnya berjumlah 2.659.822.500 saham.

"Sedangkan ESOP Apexindo Pratama Duta yang belum dikonversi sejumlah ekuivalen 27.500 saham," kata Kepala Divisi Pencatatan Sektor Riil BEI, I Gede Nyoman Yetna, dan Kepala Divisi Perdagangan Saham, Supandi dalam penjelasan tertulis bursa di Jakarta, Selasa 17 Maret 2009.

Saat ini, saham Apexindo Pratama Duta masih dalam status dihentikan sementara perdagangannya (suspend) di pasar reguler dan pasar tunai.

Sebelumnya, Apexindo Pratama Duta menawarkan pembelian saham publik senilai Rp 2.875 per unit. Penawaran saham tersebut terkait dengan rencana perseroan untuk menghapus pencatatan saham (delisting) dari PT Bursa Efek Indonesia (BEI), karena terbentur aturan pencatatan berantai (chain listing).

Wakil Direktur Utama Apexindo Pratama Duta, Tito Sulistio, mengatakan, harga yang ditawarkan lebih tinggi dari harga saham perseroan tertinggi selama dua tahun terakhir Rp 2.750.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini
Wibowo Prasetyo

Umat Buddha Akan Rayakan Waisak 2568 BE dengan Tema Kesadaran Atas Keberagaman

Peringatan Hari Raya Tri Suci Waisak 2568 Buddhis Era (BE) yang jatuh pada tanggal 23 Mei 2024 mendatang, mengusung tema penting tentang Kesadaran Keberagaman

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024