Tanggul Situ Gintung Jebol

4 Jenazah Satu Keluarga Dibawa ke Rumahnya

VIVAnews - Keempat jenazah dalam satu keluarga korban tanggul jebol Situ Gintung saat ini sudah dibawa pulang ke rumah duka di Kawasan, Kunciran Cileduk. Keempatnya diangkut menggunakan empat mobil ambulans dengan didampingi anggota keluarga.

Mereka adalah Reagan (26 tahun), Yogi (20 tahun), Alfiana (20 tahun), dan Oktaviani (16 tahun).

"Malam ini juga usai didoakan keempat korban akan dibawah ke rumah duka di Cileduk," kata Wiwin (35 tahun), tante dari keempat korban saat ditemui di RSUP Fatmawati Jakarta Selatan, Jumat, 27 Maret 2009. 

Menurut Wiwin, mereka adalah anak dari kakaknya, Eti Susilawati (46 tahun) yang menikahi Oscar Anwar (55 tahun). "Oscar terus menangis meratapi kematian keempat anaknya," ujarnya

Sementara itu, Eti Susilawati baru saja ditemukan dan masih ada di TKP yang rencananya akan dimandikan di RSUP Fatwawati Jakarta Selatan. "Kakak saya akan menyusul untuk dibawa ke rumah duka di Cileduk.

Diceritakan Wiwin, Eti pernah bekerja sebagai pegawai perpustakaan di RSUP Fatwawati dan terakhir bekerja di perpustakaan Mahkamah Agung. Sedangkan Ocsar merupakan pegawai di TVRI sejak tahun 1977.

Sementara itu, Nining (24 tahun), tunangan Reagan masih trauma atas kematian calon suaminya. Dirinya mengaku sudah melakukan tukar cicin dan berencana melangsungkan pernikahan Agustus tahun ini.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL
Sandra Dewi

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Di tengah kasus yang menimpa suaminya, Sandra Dewi harus menelan pil pahit lantaran kontrak kerjasamanya sebagai brand ambassador produk pembalut harus terhenti.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024