Buffon Siap Dengarkan Tawaran

VIVAnews - Putaran kompetisi Eropa yang sebentar lagi rampung membuat Manchester United agresif mengincar pemain baru. Dan kali ini giliran Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, yang kabarnya siap diboyong ke Old Trafford.

Seperti dilansir Goal, Kamis 9 April 2009, Gigi -sapaannya- akan dibeli MU musim panas ini. Alasannya sederhana, Buffon disukai pelatih Sir Alex Ferguson. Pihak Juve sendiri membenarkan kalau mereka sudah menerima tawaran dari Inggris. Tapi klub mana yang dimaksud masih dirahasiakan.

Sebelumnya, beredar kabar kalau tim sekota MU, Manchester City-lah yang ingin membeli Buffon. Tak kurangĀ  70 juta Euro (Rp 1 triliun lebih), sudah disiapkan The Citizen.

Namun, dengan adanya tawaran dari Setan Merah, harga The Citizen jadi terdengar kurang menggoda. Seorang sumber dari dalam Si Nyonya Besar, menyatakan kalau Buffon tak keberatan.

"Kiper itu (Buffon) mempersilahkan kalau ada yang membutuhkan jasanya untuk memperkuat skuad mereka," demikian sang sumber berujar.

Buffon, sebagai salah satu kiper terbaik di dunia, wajar untuk diperebutkan. Ia membawa Biancocelesti ke puncak kejayaan dan Italia sebagai juara dunia 2006.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi
Ilustrasi mata uang Jepang

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Menteri Keuangan Jepang, Shunichi Suzuki menyatakan, akan mengambil tindakan yang tepat terhadap pergerakan pasar mata uang yang berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024