Ponsel Multimedia

LG Perkenalkan Viewty Smart

VIVAnews - LG Viewty Smart yang juga dikenal dengan Viewty 2 resmi diperkenalkan ke pasar hari ini. Ponsel yang sekilas mirip dengan LG Flagman atau The Arena tersebut mengedepankan teknologi layar sentuh S-Class Touch UI, kamera 8MP, Wi-Fi, dan GPS terintegrasi.
 
LG Viewty Smart, seperti dilansir GSM Arena, Jumat 17 April 2009, memiliki layar sentuh TFT 16.000 warna berukuran tiga inci dengan resolusi WVGA 800x480 piksel. Pada layar ini, disematkan pula metode multi-touch dan sensor accelerometer untuk rotasi otomatis (auto-rotate).
 
Di samping itu, terdapat pula kamera berkemampuan 8 megapiksel yang mampu menangkap gambar ke dalam resolusi 3264x2448 piksel lengkap dengan lensa optik Schneider-Kreuznach dan lampu flash LED. Dengan kemampuan seperti ini, LG Viewty Smart dapat menyuguhkan video recording yang cukup tajam.
 
Meskipun tak jadi dilengkapi dengan xenon flash, adopsinya terhadap lensa optik Schneider-Kreuznach membuatnya setingkat lebih canggih dibandingkan LG Arena.
 
Di sisi audio, pada ponsel Viewty terbarunya, LG membenamkan teknologi Dolby Mobile dan juga dukungan terhadap DivX atau XviD terintegrasi.
 
Selain mempunyai GPS untuk keperluan navigasi, LG Viewty Smart, yang sempat didemonstrasikan pada Mobile World Congress (MWC) 2009 di Barcelona bulan lalu ini, juga memiliki kemampuan data yang mumpuni. Ponsel berdimensi 100,8 x 55,8 x 12,4 mm dan berat 90 gram ini, telah mendukung 3G HSDPA dan Wi-Fi. Selain itu, Bluetooth pun tak lupa dibenamkan.
 
Dengan kemampuan seperti ini, LG Viewty Smart yang tersedia dalam warna hitam dan silver ini, tak kalah saing dengan ponsel 3G multimedia lainnya.
 
Kabarnya, ponsel ini akan mulai tersedia di pasaran mulai Juni mendatang di Eropa dan Amerika Serikat. Belum ada keterangan lebih lanjut terkait peluncurannya di Indonesia.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani
VIVA Militer: Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Dalam penemuan itu, mereka mengklaim bahwa negara Ukraina telah membayar “sejumlah besar dana” kepada para pelaku.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024