Carlos Eduardo Menangkan Pelita

VIVAnews - Pelita Jaya sukses memaksimalkan kesempatan main kandang saat menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia, Sabtu, 18 April 2009. Pada pertandingan yang disiarkan langsung oleh antv itu, Pelita menang tipis 1-0 (0-0).

Kemenangan ini menjadikan Pelita punya 33 poin. Kalah satu poin ketimbang Persela Lamongan.

Satu-satunya gol pada pertandingan ini dicetak oleh Carlos Eduardo Bizzaro di menit 82. Tendangan keras jarak jauhnya sekitar 10 meter dari luar kotak penalti menghujam sudut kiri gawang Persela yang dikawal Fauzan Mubarok.

Pelita sebenarnya punya satu peluang emas lain untuk mencetak gol. Di menit ke-76, Rudy Widodo gagal memasukkan bola dari titik putih. Tendangan penaltinya dihadang Fauzan yang terbang ke arah kirinya.

Kemenangan atas Persela ini meruapakan kemenangan pertama Pelita di lima partai terakhir mereka. Sebuah suntikan semangat baru bagi tim asuhan Fandi Ahmad itu.

LPEI Buka Suara soal Dugaan Korupsi Pembiayaan Ekspor Rp2,5 Triliun
Program mudik gratis Pemprov DKI tahun 2023.

DKI Jakarta Buka Mudik Gratis ke 19 Kota, Catat Tanggal dan Cara Daftarnya

Pemprov DKI Jakarta kembali buka layanan mudik gratis untuk masyarakat dalam momen libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah dengan keberangkatan dari Monas pada 4 April 2024

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024