Pemilu Presiden 2009

Pukul 7 Malam Jusuf Kalla Bertemu Megawati

VIVAnews - Calon presiden dari Partai Golkar, Jusuf Kalla, akan melakukan kunjungan balasan ke kediaman pribadi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Kunjungan balasan ini akan membicarakan koalisi lebih mendalam.

Jusuf Kalla dan rombongan petinggi Partai Golkar akan mendatangi kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 24 April 2009. Rencananya, Kalla akan tiba di kediaman calon presiden dari PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, sekitar pukul 19.30 WIB.

Pertemuan pertama pada Kamis (23/4) malam sudah digelar di Kantor Pusat Golkar II, Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat. Kalla menjadi tuan rumah ketika menjamu Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDI Perjuangan, Taufiq Kiemas.

"Besok gantian Pak JK akan datang ke Teuku Umar pukul 19.30 dan disana ketua umum Partai Golkar dan Ketua Umum PDIP diberikan kesempatan untuk berbicara berdua saja, dari hati ke hati supaya segala persoalan bisa dibicarakan dengan singkat," kata Taufiq Kiemas, kemarin malam.

Soal koalisi baru akan di bahas malam ini dalam pembicaraan selanjutnya. Suami Megawati tampak didampingi Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Pramono Anung, Puan Maharani, Ketua Dewan Pengurus Pusat, Panda Nababan, Tjahjo Kumolo, dan Direktur Megawati Institute, Arif Budimanta.

Sedangkan Jusuf Kalla tampak didampingi petinggi Golkar lainnya. Mereka yang terlihat antara lain, Ketua Dewan Penasehat, Surya Paloh, Sekretaris Jenderal, Soemarsono, dan Wakil Sekjen, Iskandar Mandji.

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran
Kucing Okin Dikabarkan Mati

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Kucing Caracal bernama Nala dikabarkan telah mati, Kamis 28 Maret 2024. Kucing ini dipelihara oleh Okin atau dikenal sebagai Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024