Preview Deltras vs Arema

Gelandang Deltras Diminta Lebih Agresif

VIVAnews - Deltras bertekad untuk merebut tiga poin saat menjamu Arema Malang di Gelora Delta Sidoarjo, Rabu 29 April 2009. Pertandingan ini merupakan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009.

Perjuangan Deltras untuk lepas dari zona merah degradasi belum juga berhasil. Sampai saat ini tim berjuluk The Lobster itu masih berada di posisi paling buncit klasemen sementara LSI.

Menurut Pelatih Kepala Deltras, M Zein Alhadad, untuk lepas dari zona degradasi, timnya harus mampu memenangkan empat dari lima laga kandang yang tersisa. Salah satunya saat berhadapan dengan Arema Malang, sore ini.

"Kalau mau lebih aman lagi, kami harus mampu menyapu bersih seluruh pertandingan di kandang," kata Zein saat dihubungi VIVAnews, Selasa 28 April 2009.

Meski demikian, pelatih yang akrab disapa Mamak itu sadar Arema bukanlah tim sembarangan. Meski tak lagi menghuni papan atas, Arema masih bernasib lebih baik dari Deltras. Setidaknya, Singo Edan sudah aman dari jeratan degradasi.
 
Langsung Menyerang Singo Edan

Kerja Mamak semakin berat manakala skuadnya tidak lengkap saat menjamu Arema. Setidaknya tiga pemain dipastikan absen pada pertandingan ini. Masing-masing Juan Revi, Dwi Joko dan Dede Hugo.

Juan Revi dan Dwi absen karena akumulasi kartu, sedangkan Dede masih berkutat dengan cedera hamstring.

"Absennya Dede membuat kami hanya punya dua pemain yang murni berposisi striker. Saya sedang mencoba beberapa gelandang untuk bermain di posisi striker," beber Mamak.

Selain merombak posisi beberapa pemainnya, Mamak juga meminta agar para gelandangnya bisa lebih agresif. Mereka diminta untuk ikut mencetak gol ke gawang lawan.

"Kami akan berusaha untuk menekan Arema sejak awal tanpa harus melupakan organisasi pertahanan. Para penyerang juga harus lebih sabar saat berada di depan gawang," tandas Mamak.

Adzan Berkumandang di Jalur Gaza, Warga Palestina Rayakan Lebaran Diwarnai Bom dan Rumah Runtuh
Ilustrasi jaringan internet.

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk berbagi foto Lebaran tanpa harus bergantung pada koneksi internet. Bagi pengguna iPhone, ada fitur Airdrop.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024