Arsenal vs Spurs Diwarnai 8 Gol

VIVAnews – Harry Redknapp membuktikan diri membawa pengaruh positif pada Tottenham Hotspur. Anak asuhnya yang menghuni dasar klasemen Liga Inggris berhasil menahan imbang tim papan atas, Arsenal dengan skor 4-4.

Adalah pemain Spurs Aaron Lennon yang mencetak gol krusial yam mempu membawa timnya keluar dari kekalahan. Lennon mencetak gol ke gawang Arsenal di injury time babak kedua.

Di awal pertandingan, Spurs sempat unggul lebih dulu saat pertandingan memasuki menit ke-13. Tendangan keras David Bentley gagal dimentahkan kiper The Gunners Manuel Almunia.

Tuan rumah langsung merespons dan langsung ngebut untuk balik unggul 3-1. Tiga gol anak asuh Arsene Wenger dicetak oleh Mikael Silvestre (37), William Gallas (46) dan Emmanuel Adebayor (65).

Spurs sempat menipiskan keunggulan lewat gol Darren Bent di menit 67. Sayang gawang mereka kembali kebobolan oleh Van Persie hanya selang satu menit kemudian.

Unggul 4-2 membuat anak-anak muda Arsenal kehilangan konsentrasi. Sebaliknya Spurs tampil tanpa lelah untuk mencetak dua gol balasan lewat Jermaine Jenas dan Lennon di menit 89 dan 90.

6 Tradisi Unik Merayakan Hari Paskah dari Berbagai Negara
Menteri ESDM Arifin Tasrif

Rampung Juni 2024, Menteri ESDM: Divestasi Saham Freeport Sepaket dengan Perpanjangan Kontrak

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arifin Tasrif mengatakan divestasi 61 persen saham PT. Freeport Indonesia (PTFI) akan dilakukan sepaket dengan perpanjangan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024