Efektivitas, Senjata Juventus

VIVAnews - Bernd Schuster tetap mengacungi jempol buat para pemainnya meski akhirnya harus kalah 2-0 dari Juventus. Schuster juga mengakui efektivitas yang diperagakan Juve telah membuat timnya menderita.

Aksi gemilang striker Juve, Alessandro Del Piero, memang telah mematahkan hegemoni Real Madrid atas tim Kota Turin itu di Santiago Bernabeu. Telah 46 tahun Juve selalu gagal menuai kemenangan di kandang Los Blancos.

Efektivitas dan efisiensi yang diperagakan tim besutan Claudio Ranieri dianggap Schuster sebagai penyebab kegagalan tim asuhannya.

“Skor tidak dapat menggambarkan apa yang kami lihat di lapangan. Juventus memperlihatkan permainan efektif dan kami selalu gagal," ujar Schuster seperti dilansir Goal, Kamis, 6 November 2008.

“Mereka  melakukan dua percobaan dan mereka menghasilkan dua gol. Efektivitas mereka telah melukai kami. Kami menembak empat atau lima kali dan kami tak mendapat apa-apa. Ketidakberuntungan memang berada dipihak kami hari ini, namun itu kadang memang terjadi," tambah Schuster.

Dengan kekalahan ini, Los Merengues memang harus menuai kemenangan untuk menjamin 100 persen lolos ke babak 16 besar. Saat ini Madrid hanya mampu menduduki peringkat kedua dengan total enam poin.

Raul Gonzales cs tertinggal empat poin dari Juventus dan hanya unggul dua poin dari Zenit St Petersburg. Sedangkan dasar klasemen grup ditempati Bate Borisov yang baru mengoleksi dua poin.

Di pertandingan selanjutnya, Madrid akan melawat ke Belarus guna menghadapi Bate Borisov.

Erick Thohir: Arahan Saya ke BUMN Beli Dolar Secara Optimal, Terukur, dan Sesuai Kebutuhan
Bos Apple Tim Cook (Tengah).

Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment

"If (Apple) gets incentive facilities like in India and Thailand, we (Indonesia) can also provide the same," Minister Luhut Binsar Pandjaitan said in his Instagram accoun

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024