Shireen Sungkar Bangga Ditonton Habibie

VIVAnews - Pemeran Fitri dalam serial 'Cinta Fitri' ini mengaku bangga karena ternyata mantan Presiden RI, BJ Habibie termasuk salah satu penggemar 'Cinta Fitri'.

BJ Habibie bahkan meluangkan waktunya untuk datang dan menonton tayangan perdana musim ketiga sinetron 'Cinta Fitri' bersama seluruh pemain 'Cinta Fitri'. Sinetron ini kembali akan mewarnai layar kaca mulai hari Rabu, 12 November 2008 pukul 20.00 WIB.

"Pak Habibie tuh orangnya baik dan lucu. Mereka sudah menganggap kami (seluruh pemeran 'Cinta Fitri') keluarga," kata gadis kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 ini ketika ditanya pendapatnya soal mantan orang nomor satu RI itu.

Kekasih Adly Fairuz ini mengaku dirinya sempat berbincang dengan BJ Habibie saat bersama-sama menonton tayangan perdana Sekuel Ketiga 'Cinta Fitri'. Meski begitu, ia juga mengatakan bahwa sejauh ini dirinya belum mendapat kritikan dari BJ Habibie. "Belum dikritik, janganlah. Beliau cuma bilang harus lebih bagus terus," kata putri pasangan Mark Sungkar-Fanny Bauty ini, Senin, 10 November 2008.

Shireen juga mengatakan bahwa dirinya siap menerima kritikan, selama itu kritikan yang sifatnya membangun, bukan menghina.

Dalam sekuel terbarunya, Shireen berperan sebagai Ibu yang sedang hamil dan ditinggal suaminya. Untuk mendalami perannya, dia banyak bertanya kepada ibu-ibu yang sedang hamil. "Aku kan belum pernah ngalamin, jadi banyak tanya sama mereka.." tutur adik Zaskia Sungkar ini.

Shireen Sungkar juga berharap semoga dalam sekuel ketiganya, karakter semua pemain 'Cinta Fitri' lebih bagus dan bisa diterima masyarakat dengan baik.

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!
Ribuan umat Katolik mengikuti prosesi jalan salib di lapangan Motang Rua Ruteng

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

Tablo, atau jalan salib digelar secara kolosal di lapangan Motang Rua Ruteng, Manggarai, Nusa Tenggara Timur atau NTT, pada Jumat 29 Maret 2024. Remaja muslim ikut serta.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024