Rio Febrian dan Pacar Terus Bertengkar

VIVAnews - Sudah dua tahun penyanyi jebolan Asia Bagus ini menjalin hubungan dengan artis pendatang baru Sabria Kono. Menurut Rio, hubungan mereka serius.

"Dari pertama kenal malah udah pengen dinikahin," sahut Sabria jahil saat berbincang di Jakarta City Center, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu 23 November 2008.

Dalam menjalani hubungan, banyak pertengkaran telah dilalui Rio dan Sabria. Malah penyanyi berdarah campuran Betawi dan Manado itu mengaku selama 1 tahun 8 bulan pertama mereka selalu bertengkar. Jadi, bukan cuma manis-manisnya saja.

Meski kerap bertengkar, Rio mengaku menikmati hubungannya dengan Sabria. Apalagi saat-saat baikan. Katanya mereka jadi lebih seru. Mereka juga mengaku selalu menemukan hal-hal baru dalam hubungan itu.

Rio mengaku belum punya rencana menikah. Saat ini rencana pastinya baru satu, terbang ke Jepang di bulan Desember. "Tanggal 9 sampai 15 Desember aku mau ke Jepang. Nyanyi di sana, temanya Christmas Romantic," terang penyanyi kelahiran 25 Februari 1981 ini. Sang pacar pun ditinggalnya di Jakarta.

Ketimbang memikirkan pernikahan, musisi yang merilis album perdananya 2000 silam ini fokus di proses penggarapan album baru. Konsentrasinya terpusat pada rencana besar itu. Jika tak meleset dari jadwal album ke-4 Rio akan rilis Januari 2009.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024