Rumah Eks-Menteri Dirampok

Empat Penjaga Rumah Dilumpuhkan

VIVAnews - Peristiwa perampokan di rumah mantan Gubernur Bank Indonesia Arifin M Siregar, di Jalan Pejaten Barat II No 5, Pasar Minggu, Jakarta Selatan terus diselidiki polisi.

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Dari pantauan VIVAnews di rumah mantan direktur Bank Indonesia pada tahun 1971 itu terlihat sepi. Pintu gerbang rumah dalam keadaan terkunci. Tidak tampak ada orang di dalam rumah tersebut.

Pagi tadi polisi kembali melakukan identifikasi di tempat kejadian. Polisi juga memintai keterangan sejumlah saksi.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Lima perampok bersenjata itu masuk melalui pintu depan rumah. Dua perampok yang membawa senjata api juga melumpuhkan empat penjaga keaman salah satunya bernama Suparmin.  Mereka diborgol dan disekap kawanan perampok.

Polisi masih menelusuri keberadaan mobil Toyota Fortuner milik Arifin M Siregar, yang dibawa kabur kawanan perampok itu.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

"Dari mobil korban kita akan memburu perampok itu," ujar Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu Inspektur Satu Parmin saat dihubungi VIVAnews, Kamis 4 Desember 2008.

Dari hasil penyelidikan awal, polisi menduga kalau kawanan perampok  sudah kabur ke luar Jakarta. Saat ini kasus perampokan itu ditangani Polres Metro Jakarta Selatan.

Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024