Sekuel 'Twilight' Rilis November 2009

VIVAnews - Sekuel 'Twilight' siap menjawab rasa penasaran pada 2009. 'New Moon', yang diadaptasi dari novel Stephenie Meyer dipastikan rilis 20 November 2009.

Bintang-bintang yang jadi daya tarik film ini masih terus dipasangkan. Kristen Stewart dan Robert Pattinson berlakon kembali sebagai Bella Swan dan Edward Cullen. Pasangan cinta terlarang antara manusia dan vampir.

Sayangnya, Catherine Hardwicke, sutradara perempuan yang menghantar sukses 'Twilight' tidak ikut menggarap 'New Moon'. Demikian dikutip VIVAnews kutip dari Associated Press, Selasa 16 Desember 2008. Sukses 'Twilight' tampaknya tidak jadi jaminan, sutradara 'Lords of Dogtown' tersebut mau menggarap sekuelnya.

Kepastian Hardwicke absen di 'New Moon' disampaikan, Stephenie Meyer. Padahal cukup banyak penggemar berat 'Twilight' resah dengan berita mundurnya Hardwicke. Sebagai gantinya, sutrada 'American Pie', Chris Weitz sudah teken kontrak menggarap sekuel 'Twilight' itu.

Meyer yang cemas dengan protes para penggemar tersebut berusaha meluruskan spekulasi yang beredar. Dalam blognya, novelis asal AS tersebut berusaha menepis kekhawatiran itu.

Prestasi Weitz lewat film-film garapannya, patut diperhitungkan. Sebut saja 'American Pie, 'About a Boy' dan terakhir 'The Golden Compass' yang pernah digarapnya.

Penunjukan Weitz bukan tanpa alasan. Meyer menulis pertemuannya dengan Weitz, "Pada suatu kesempatan, saya berbicara dengan Chris, dia suka ceritanya. Saya berusaha keras menggarap film ini semirip mungkin dengan novelnya. Dia juga peduli dengan para penggemar, dan tidak ingin mengecewakan mereka."

Apa komentar Weitz? Katanya, Ia terpesona sekaligus penasaran saat nonton 'Twilight'. "Saya juga jatuh hati dengan gairah besar masing-masing karakter, cerita dan temanya sangat manusiawi. Saya akan mengabdikan diri untuk memberikan yang terbaik, dan membuat 'New Moon' dengan penuh kejujuran."

'Twilight' meraih sukses. Kisah vampir remaja itu mampu menghisap keuntungan US$ 35,7 juta.

Momen Bersejarah, Al Quran Berbahasa Gayo Hadir Memperkuat Identitas dan Budaya Aceh
Koordinator Nasional Relawan Indonesia Bersatu Lisman Hasibuan

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya

Pilkada serentak 2024 yakni pemilihan gubernur, bupati dan wali kota sesuai jadwal akan digelar November 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024