Ryan Ingin Menulis Otobiografi

VIVAnews - Selain akan mengeluarkan album perdana untuk mengenang dirinya sendiri, Very Idham Henyansyah alias Ryan juga akan mengeluarkan otobiografi, yang menceritakan kisah hidupnya bersama dengan orang terdekatnya.

Saat di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu 17 Desember 2008 Ryan mengatakan, buku otobiografinya akan dirilis bersama dengan albumnya. Buku itu berisi kisah hidup Ryan dan kisah percintaan dengan mantan kekasihnya.

Kisah itu juga berisi pembunuhan berantai yang dia lakukan terhadap 11 orang korbannya. Hal itu dilakukannya untuk meluruskan pemikiran masyarakat yang sudah terkontaminasi dengan media.

Ryan sudah menulis sejak 3 bulan lalu, tapi untuk judulnya masih dirahasiakan. Buku itu dipersembahkan untuk orang tuanya.

Buku otobiografi Ryan masih menunggu untuk dicetak. Saat ini foto-fotonya untuk buku tersebut baru diterima dari polisi, karena dijadikan barang bukti pemeriksaan.

Foto itu jumlahnya lebih dari 1.000 lembar. Foto diambil di Bali saat Ryan masih menjadi model. Rencananya foto itu akan dijadikan cover album dan dibagikan kepada fansnya.

Kata Ryan, cerita yang ada di media tidak benar. Banyak cerita yang tidak terungkap, akan ditulis dalam bukunya. Ada foto yang menjelaskan semua tentang korbann dan kehidupannya.

Tahun baru nanti, Ryan berharap bisa lebih baik. Dia ingin hijrah untuk menjadi lelaki yang normal. Dia mencoba melupakan Ryan yang dulu, dan berjanji tidak akan berhubungan dengan sesama jenis.

Selama di tahanan Ryan sempat dikunjungi ustad Arifin Ilham, yang datang minggu lalu bersama istrinya. Kepada ustad itu, dia berkonsultasi tentang persoalan hidup.

Dalam kunjungan itu Ryan diberikan buku tentang Islam dan Dzikir sebanyak 30 buku. Selama di tahanan Ryan sudah dua kali dikunjungi Arifin Ilham.

Laporan : Ramuna/ Depok

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024

Anda ingin berdiskusi soal kasus Ryan, silakan klik VIVAnews Forum.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024