Valentino Rossi: Selamat Siang, Jakarta!

VIVAnews - Sambutan hangat diterima Valentino Rossi kali pertama menyapa penggemarnya di Jakarta. Italiano ini pun balas menyapa penggemarnya dengan Bahasa Indonesia.

"Selamat siang, Jakarta!" ucap Rossi pada penggemarnya di Istora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin siang, 9 Februari 2009.

Lebih dari 4.000 fans Rossi membanjiri Istora. Mereka sempat gelisah karena sang pujaan tak kunjung datang.

Juara dunia MotoGP itu dijadwalkan hadir pukul 13.00 WIB, tapi baru nongol 45 menit kemudian. Sejak hadir, Rossi tak berhenti menunjukkan kedekatan dengan fans.

Pria berusia 29 tahun itu terus menyapa fans di dekat panggung. Sayangnya, akibat cedera, Rossi yang berjalan dengan bantuan tongkat tak bisa berlama-lama berdiri. Rossi duduk sambil menonton sexy dancer, lalu berdiri lagi.

Rossi hanya sehari berada di Indoesia, sehingga ia akan memaksimalkannya. Saat ini, pria kelahiran Urbino, Italia itu masih beristirahat di dalam sebuah ruangan di Istora.

Acara berikutnya, Rossi akan mengunjungi stand Yamaha di luar Istora. Di luar venue memang terlihat stand Yamaha diselingi stand makanan dan minuman.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Kepada Yasushi  Masaki, Ida Fauziyah berharap terus memperkuat hubungan kerja sama bilateral Indonesia-Jepang, khususnya di bidang ketenagakerjaan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024