Ibas Yudhoyono Berjanji Angkat Nasib Petani

VIVAnews -- Putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro, kini sedang turun ke Jawa Timur. Dia mensosialisasikan dirinya ikut bertarung sebagai calon legislatif dalam pemilihan umum April 2009.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Ibas -- begitu ia biasa disapa-- adalah calon legislatif daerah pilihan Jawa Timur 7, meliputi Trenggalek, Ponorogo, Magetan dan Ngawi-- dari Partai Demokrat.

Ibas mengatakan tertarik ke kancah parlemen untuk memperjuangkan nasib masyarakat Jawa Timur. Selain itu, ia juga berharap dapat memperjuangkan kepemimpinan ayahnya yang kembali mencalonkan diri sebagai Presiden perioden 2009-2014.
 
Dalam perkenalan dengan puluhan wartawan pada Minggu malam kemarin, Ibas memaparkan beberapa pokok misi dan visinya sebagai calon legislatif. Di antaranya memperjuangkan nasib petani yang sebagian besar di daerah pemilihnya. "Ada 80 persen petani," katanya. Dia berjanji memperbaiki saluran irigasi dan infrastruktur pertanian di daerah itu.

Ketika wartawan bertanya soal statusnya sebagai putra kedua Presiden. Dia tersenyum. "Ini semua adalah anugerah. Ada nilau plus dan minusnya," katanya. "Masalah jadi atau tidaknya, nanti tetap bergantung warga masyarakat yang memilih."
 
Lajang kelahiran Bandng pada 1980 ini berharap dalam Pemilu Legislatif ini akan berjalan dengan baik. "Dan tidak dinodai dengan persaingan yang tidak sehat, apalagi saling menjatuhkan," katanya.

Laporan : Mochammad Ridwa  (ANTV) | Ponorogo

Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024