Park Ji-sung: Arab Target Berikutnya

VIVAnews - Korea Selatan sedang punya rasa percaya diri yang tinggi usai mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA) 4-1. Pemain bintang mereka Park Ji-sung menjadikan Arab Saudi sebagai target berikut Pasukan Taeguk.

Hal ini dikatakan oleh Park usai laga melawan UEA di Kualifikasi Piala Dunia 2010 hari Rabu, 15 Oktober 2008 lalu. Park yang pada pertandingan itu menyumbang satu gol bagi timnya merasa optimisme dalam timnya sudah berada di level yang tinggi.

“Jika kami bisa mempertahankan atmosfir seperti ini, kami juga tentu bisa meraih hasil yang baik saat melawan Arab Saudi,” kata Park seperti diberitakan Goal, Jumat 17 Oktober 2008.

Korsel akan menghadapi tuan rumah Arab pada 19 November mendatang. Saat ini Korsel berada di puncak klasemen Grup 2 zona Asia dengan empat poin dari dua pertandingan. Iran, Arab dan Korea Utara juga punya poin yang sama namun kalah selisih gol.

Pada pertandingan Rabu lalu, Iran menang atas Korea Utara 2-1. Sedangkan Arab tidak memainkan pertandingannya.

Video:
Kualifikasi PD 2010 Zona Asia

Bandara Sam Ratulangi Manado Ditutup Sementara Imbas Erupsi Gunung Ruang
Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024