Ingrid Kansil: SBY Berhasil Karena JK Juga

VIVAnews - Wacana perceraian duo pemimpin bangsa di Pilpres mendatang muncul beberapa waktu lalu. Inggrid Kansil, selebriti yang juga Caleg Partai Demokrat menilai kinerja keduanya cukup memuaskan.

"Semua prestasi yang ada tidak lepas dari bantuan Bapak Jusuf Kalla. Saya tidak melihat ada kesenjangan di antara mereka," kata Ingrid usai jumpa Caleg di Bravo Media Center Jalan Teuku Umar 51 Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 4 Maret 2009.

Caleg nomor urut 3 daerah pemilihan Jawa Barat IV itu melihat hal itu setelah turun langsung ke lapangan. Tidak hanya melihat pencapaian duo SBY-JK, Ingrid juga berusaha bersikap objektif. "Memang masih ada banyak kekurangan. Contohnya pembagian BLT yang tidak merata," ujarnya.

Namun istri Wakil Sekjen Partai Demokrat, Syarifuddin Hasan itu enggan berwacana. Lagipula pada Rapimnas lalu, kata Ingrid, para Caleg dilarang memberi wacana yang tak pasti. Jadi ia bilang, buat apa berwacana kalau akhirnya malah merepotkan.

Ingrid, seperti Caleg Demokrat lainnya memilih untuk memusatkan konsentrasi pada Pemilu Legislatif yang akan digelar 9 April 2009. Katanya, belum ada wacana tentang siapa yang akan menjadi pendamping SBY, juga bagaimana kondisi duet pemimpin itu saat ini.

Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran di KPU, Anies Ungkit Pilpres 2024 Banyak Catatan
Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, saat memberikan keterangan pers di Puncak Perayaan Hari Konsumen Nasional di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Rabu, 24 April 2024 [dok. Kemendag]

Mendag Sebut Revisi Kebijakan Impor Rampung Pekan Ini, Simak Ketentuannya

Mendag Zulkifli Hasan mengungkapkan, saat ini revisi Permendag No. 36/2023 terkait Kebijakan dan Peraturan Impor sudah berada dalam tahap h

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024