Megawati Siap Bertemu Jusuf Kalla

VIVAnews - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menegaskan kesiapannya jika ketua umum Partai Golkar Jusuf Kalla ingin bertemu. Sebagai ketua partai, dirinya selalu siap bertemu dengan tokoh manapun.
 
"Saya selalu siap," tegas Megawati saat diminta tanggapan atas rencana pertemuan dengan Kalla di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa 10 Maret 2009. Hal itu dikatakan Megawati saat menerima penghargaan rekor dari Museum Rekor Indonesia di kediaman pribadi.
 
Namun, untuk kepastian pertemuannya Megawati belum tahu persis. Sebab, dirinya baru pulang dari luar negeri. "Ini baru mau minta laporan dari sekretaris jenderal (Pramono Anung)," jelas dia.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa akan ada pertemuan dua ketua umum dari Golkar dan PDI Perjuangan. Rencana pertemuan itu semakin kuat setelah Golkar hampir bisa dipastikan tidak akan berkoalisi lagi dengan Partai Demokrat.
 
Sedangkan adanya rencana koalisi beberapa partai tanpa PDI Perjuangan, Megawati menganggap hal itu hanya wacana saja menjelang pemilu 2009. Megawati menilai, dalam alam demokrasi hal itu sah-sah saja dilakukan.

Heboh! Cerita TKW Asal Madura Harus Bayar Pajak Ratusan Juta Usai Bawa Emas 3 Kg ke Indonesia
Menkominfo, Budi Arie Setiadi usai mendampingi Presiden Jokowi bertemu CEO Apple

Menkominfo Pastikan Bos Microsoft Bertemu Jokowi pada 30 April

Menkominfo RI Budi Arie Setiadi memastikan CEO Microsoft Satya Nadella bakal menemui Presiden Jokowi pada bulan ini.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024