Nasabah Sarijaya Mulai Berbondong ke BEI

VIVAnews - Para nasabah  PT Sarijaya Permana Sekuritas mulai berdatangan di gedung Bursa Efek Indonesia (BEI). Mereka direncanakan bertemu tim Self Regulations Organizations (SRO).

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Jumlah nasabah yang akan datang diperkirakan sekitar 100 orang. Kedatangan mereka untuk meminta SRO mempercepat proses pengembalian dana nasabah.

"Kami berharap semua dana kembali," kata Koordinator nasabah Sarijaya cabang Bogor, Teguh Hartono dalam perbincangan dengan nasabah lain, di gedung bursa efek Jakarta, Kamis 12 Maret 2009.

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

Menurut dia, nasabah memilih untuk berhubungan dengan SRO guna menyelesaikan pengembalian dana mereka di Sarijaya.

Saat ini, nasabah menuju galeri bursa efek, sambil menunggu kedatangan rekan mereka lainnya. Nasabah yang datang di antaranya berasal dari Bogor, Bekasi, Palembang, dan Tangerang.

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya

"Kami terpaksa membolos, karena ingin dana cepat kembali," kata seorang nasabah dari cabang Bumi Serpong Damai (BSD) kepada VIVAnews.

Sementara itu, SRO juga sudah menyiapkan tim untuk berdiskusi dengan nasabah. Tim akan menjawab keluh kesah nasabah, terutama terkait proses pengembalian dana dan efek.

Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024