Hamilton Rusak Mobil Baru McLaren

VIVAnews - Menyandang gelar dunia Formula 1 nampaknya tidak menjadi jaminan semua latihan akan berjalan mulus. Inilah yang terjadi pada Lewis Hamilton dalam sesi tes di Sirkuit Barcelona, Spanyol, Rabu 11 Maret 2009.

Seperti dilansir automoto365, Kamis 12 Maret 2009, di tikungan kedua Hamilton kehilangan kendali atas mobilnya dan menghantam barikade ban. Akibatnya, plat sayap depan mobilnya patah termasuk bagian hidung.

Setelah mengalami beberapa perbaikan, pria yang baru saja menerima penghargaan dari Kerajaan Inggris itu kembali melanjutkan latihan. Sayangnya, semua sudah terlambat dan ia hanya mampu finis di peringkat 10.

Ini merupakan insiden pertama yang melibatkan mobil terbaru McLaren, MP4-24. Sekaligus bukan kabar baik buat tim asal Inggris tersebut yang tengah jor-joran ingin mempertahankan gelar.

Dalam sesi tes itu sendiri, McLaren tak bisa banyak berkutik karena Kimi Raikkonen dari Ferrari mencatat waktu terbaik. Disusul berturut-turut oleh Kazuki Nakajima (Toyota), Rubens Barrichello (Brawn GP, eks Honda), dan Jarno Trulli (Toyota).

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024