Cavs Menang, LeBron James Paten

VIVAnews - Forward LeBron James membantu Cleveland Cavaliers mengatasi tuan rumah Phoenix Suns 119-111, Kamis 12 Maret 2009 (Jumat WIB). Penampilan James makin paten setelah mencetak triple double untuk kali ketiga berturut-turut.

"Dalam 82 game di NBA rasanya mustahil baut seseorang mencetak triple double berturut-turut," kata pelatih Cleveland, Mike Brown, seperti dilansir AP. "Tapi, saat ini saya bisa bilang ada satu pemain yang bisa melakukannya, dan itulah pemain kami."

Dalam game kontra Phoenix, James mencetak 34 point, 13 assists dan 10 rebounds. Jumlah poin ini sama dengan yang ia cetak dalam game sebelumnya melawan LA Clippers.

"Tiga kemenangan beruntun, itu yang penting. Saya akan melakukan apa pun agar tim ini memenangi tiap game," kata James.

Cleveland bermain sangat apik dalam game ini. Di kuarter terakhir, pasukan Brown bermain mati-matian membendung tuan rumah mengejar angka.

Ketika Phoenix akhirnya mengejar hingga skor hanya berbeda satu bola, 97-95, Sasha Pavlovic melakukan tembakan tiga angka. Skor pun melebar lagi jadi 100-95. Guard yang bisa berperan sebagai forward itu juga mencetak 11 dari keseluruhan 15 poin di kuarter akhir.

Meski sempat terjadi susul menyusul angka, kolaborasi Pavlocic-James cs mempertahankan keunggulan Cavs. Ini jadi kemenangan ketiga beruntun buat Cavs.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Diskusi Dengan Wakonsul Amerika

Edi Purwanto Paparkan Kinerja DPRD Jambi di Hadapan Wakil Konsul AS

 Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menerima kunjungan Wakil Konsul bagian Ekonomi dan Politik untuk Konsulat Amerika di Sumatera, Suraj Mungara, Kamis

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024