Ribuan Surat Suara Didistribusi ke Tangerang

VIVAnews - Sebanyak 1.420.910 lembar surat suara untuk pemilih legislatif April mendatang didistribusikan KPUD Kota Tangerang, di 13 kecamatan.

Selain surat suara, tiga jenis logistik juga distribusikan seperti kotak suara, tinta, kotak suara. Sedangkan buku panduan belum didisribusikan karena belum mendapat kiriman dari KPU pusat.

Surat tersebut masih dalam kemasan kerdus. seluruh surat suara tersebut sebagai bahan contrengan pemilu legislatif di 318 TP yang ada di Kota Tangferang dan sejumlah lembaga pemasyarakatan.

KPUD kota juga sudah menyiapkan dua persen, surat suara cadangan. Pendistribusian surat suara ini mendapat penjagaan ketat dari aparat kepolisian.

Dadang Hermawan, Anggota KPUD Rangerang mengatakan, tiga jenis logistik seperti segel, tinta dan surat suara DPD sudah didistribusikan.

"Panduan masih menunggu kiriman pusat dan baru akan dikirim 20 Maret mendatang," kata Dadang Hermawan, Jumat 13 Maret 2009.

Menurut Dadang, selama ini buku panduan pemilu belum tersedia. "bila belum juga di kirim akan mengkhawatirkan karena buku panduan itu penting untuk dijadikan acuan anggota," tuturnya.

Laporan: Nur Khafifah | Tangerang (antv)

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024