Syech Puji Jalani Pemeriksaan Kedua

VIVAnews - Kia nyentrik Pujiono Cahyo Widianto atau yang lebih dikenal Syech Puji hari ini, Senin 16 Maret 2009 menjalani pemeriksaan kedua di Polwiltabes Semarang, terkait kasus pernikahan siri dengan Lutfiana Ulfa yang masih dibawah umur.

Setelah sebelumnya Syech tidak memenuhi panggilan kedua karena alasan kondisi kesehatan yang dialami Syech Puji. "Sebaiknya polisi jangan terlalu lama memeriksa, karena kondisi kesehatan bapak," ujar Ramdlon Naning, pengacara Syech Puji yang ditemui wartawan, Senin 16 Maret 2009.

Belum ada keterangan pasti dari pihak Kepolisian. Apakah akan mengarah pada tersangka atau tidak dan diperkirakan jumlah pertanyaan tidak lebih banyak dari yang pertama. Dimana sebelumnya, proses pemeriksaan Syekh Puji di Polwiltabes Semarang Jumat 6 Maret 2009 berlangsung selama 8 jam dengan 100 lebih pertanyaan.

Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA), AKP Sulistyowati di Semarang, mengatakan, dari seratus lebih pertanyaan baru dua puluh empat yang sudah dijawab oleh Syekh Puji.

Laporan: Syamsul Arifin | Semarang (antv)

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Hadiri Akad Nikah Putri Gubernur Jambi

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto bersama istri menghadiri akad nikah Esy Risdianti, putri sulung Gubernur Jambi Al Haris.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024