Jangan Harap Juventus Menyerah

VIVAnews - Punggawa Juventus kini bisa dibilang hanya berharap pada keajaiban guna menjegal Internazionale Milan di kompetisi Serie A dan Copa Italia. Tapi bagi sang patron John Elkann kesempatan itu tetap ada.

Elkann rupanya ingin tetap mengobarkan semangat timnya meski kini harapan itu makin menipis. Pasalnya, Juventus tertinggal tujuh poin dari Nerazzurri di perburuan scudetto musim ini.

Tapi bagi pengusaha industri kenamaan di Italia itu, harapan itu masih terbuka. Terlebih Juventus juga masih menyisakan satu pertandingan kontra Nerazzurri pada 18 April mendatang.

"Perebutan scudetto masih terbuka lebar," ujar Elkann yang juga menjabat wakil presiden FIAT itu.

“Kami harus mengalahkan Inter di pertandingan itu dan kemudian melihat apa yang terjadi. Itu (scudetto) bukan satu-satunya target, kami juga ingin memenangkan Coppa Italia," tambahnya Elkann seperti dilansir Channel4, Sabtu, 28 Maret 2009.

Juventus memang masih berpeluang melaju ke final Coppa Italia meski di babak semifinal La Vecchia Signora dalam kondisi kurang menguntungkan. Di leg I kontra Lazio, Juve harus kalah 1-2 di Stadion Olimpico, Roma.

Semifinalis lainnya antara lain Sampdoria dan Inter. Pada leg I, Inter juga harus menelan pil pahit takluk 3-0 dari Il Samp.

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)
Ilustrasi STNK

Sebagian Daerah Hapus Pajak Progresif dan Bea Balik Nama, Ini Daftarnya

Kebijakan ini akan mulai berlaku pada 1 Januari 2025.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024