Presiden SBY Kunjungi Rumah Saat Jadi Dosen

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengunjungi kediamannya saat menjadi dosen Sekolah Staf Komando Angkatan Darat (Seskoad) Bandung di Jalan Tanjungpura H-6 dan Jalan Patimura H-20, Jumat, 19 September 2008.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Kegiatan Kepala Negara ini merupakan penutupan dari kunjungan kerja selama tiga hari ke Jawa Barat dan Jawa Tengah sejak Rabu, 17 September 2008.

Dalam kesempatan yang sama, Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono turut serta memberikan pembekalan kepada para istri prajurit dari Seskoad.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Setelah itu, rombongan Presiden melaksanakan Shalat Jumat di Mesjid Al Mahdiyin Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

Kegiatan presiden ini merupakan rangkaian kunjungan kerja sekaligus Safari Ramadhan sejak 10 September lalu. Kepala Negara berkeliling Jawa Timur, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Setelah itu dijadwalkan mengunjungi Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Selatan.

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida
Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024