Kampanye Partai Golkar di Mataram

Kalla Main Bola di Stadion Mataram

VIVAnews – Jusuf Kalla datang ke Stadion Turide Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu 29 Maret 2009. Dia bertemu dengan para pelatih dan pemain sepak bola Mataram. Kegiatan Ketua Umum Partai Golongan Karya ini merupakan rangkaian kampanye Partai Golongan Karya di provinsi itu.

Di stadion sepak bola terbesar di provinsi itu Kalla ikut menedang bola. Aksi itu dimaksudkan Kalla sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan dunia sepak bola di Nusa Tenggara Barat.

Di sana, Kalla didampingi para petinggi Partai Golkar tingkat daerah dan sejumlah calon legislator.

Sebelum datang ke stadion, Kalla berkampanye dialogis di Gedung Satya Graha, Jalan Ahmad Yani. Di sana dia meminta simpatisan dan calon legislator partai beringin mengedepankan partai ketimbang nomor urut calon anggota legislatif dalam berkampanye. Alasannya pemilihan lambang partai jauh lebih aman dibanding memilih nomor urut.

“Jangan terbalik menyampaikan nanti masyarakat mengira nomor urut satu itu yang perlu dipilih justru itu adalah Hanura,” kata Kalla.

Kalla menambahkan pada tahun ini Partai Golkar Nusa Tenggara Barat harus keluar sebagai pemenang. Artinya perolehan suara beringin harus mencapai 30 persen, meningkat dibanding Pemilu 2004 lalu yang mencapai 27 persen.

Kombes Ade Safri Ungkap Belum Ada Permohonan Penangguhan Penahanan TikToker Galih Loss

Laporan: Edy Gustan | Mataram

Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI), Sunarso, dalam telekonferensi di acara Paparan Kinerja Keuangan BRI Kuartal I-2024, Kamis, 25 April 2024

Cara BRI Sikapi Ketidakpastian Global dan Era Suku Bunga Tinggi

Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI), Sunarso, membeberkan strategi BRI dalam menghadapi ketidakpastian ekonomi global.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024