VB Sports Keliru Artikan Surat PSMS

VIVAnews - Sebelum tiba di Palembang, Sumatera Selatan, tim asal Maladewa, VB Sports sempat nyasar ke Medan. Meski demikian, mereka tidak ingin menyalahkan siapapun atas kejadian ini.

VB Sports akan berhadapan dengan PSMS Medan, Selasa, 7 April 2009. Namun pasukan Laszlo Kiss itu baru tiba di Palembang, Sumsel, Senin, 6 April 2009. Keterlambatan ini terjadi akibat sehari sebelumnya, rombongan sempat nyasar ke Medan. 

Menurut Ibrahim Ghathaan, media officer VB Sports, kejadian ini bukan karena kesalahan panitia pelaksana PSMS Medan. Namun sebaliknya, timnyalah yang salah mengartikan surat yang dilayangkan oleh Ayam Kinantan.

"Kami pikir pertandingan akan digelar di Medan. Tapi ternyata dalam surat yang kami terima sudah tertulis kalau pertandingan dipindah ke Palembang," kata Ibrahim kepada Isyad Irfandi, wartawan GOSport, Senin, 6 April 2009.

Keterlambatan ini tentu saja membuat persiapan VB Sports terganggu. Sebab, mereka hanya punya waktu sehari untuk mengenal stadion Jakabaring, Palembang, Sumsel.

Namun lagi-lagi, VB Sports tak ingin mempermasalahkannya. "Ini sudah menjadi resiko kami. Meski terlambat, kami tetap bertekad untuk memenangkan pertandingan lawan PSMS Medan," tandas Ibrahim.

Pelatih VB Sports, Laszlo Kiss sendiri belum bisa dimintai komentarnya. Sebab, Kiss tidak hadir saat panpel menggelar konfrensi pers Senin, 6 April 2009, sekitar pukul 18.00 WIB. Kiss memilih untuk membawa timnya untuk menjajal Stadion, Jakabaring, Palembang.

4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur
Gedung Bank Indonesia (BI).

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

 Bank Indonesia (BI) mengungkapkan, hasil stress test BI menunjukkan bahwa ketahanan perbankan dan korporasi saat ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024