Jusuf Kalla Satu TPS dengan Alwi Shihab

VIVAnews - Wakil Presiden sekaligus Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, akan memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara 20 di RT 3 RW 4 Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Jusuf Kalla mencontreng di TPS yang sama dengan Utusan Khusus Timur Tengah, Alwi Shibab.

Kalla direncanakan memberikan suara bersama istrinya, Mufidah Kalla, di TPS di Jalan Karawang ini pukul 07.00, Kamis 9 April 2009. Kalla diperkirakan sekaligus membuka pemungutan suara yang juga diikuti Walikota Jakarta Pusat, Sylviana Murni.

TPS 20 ini tergolong TPS VIP bersama TPS 21 yang terletak di seberangnya. TPS 21 merupakan tempat Dewi Motik, Fuad Bawazier dan Eric Meijer. Tenda kedua TPS ini terlihat bagus, mirip dengan yang digunakan untuk pesta pernikahan.

Menurut Panitia Pemungutan Suara TPS 20, Listi Astuti, Komisi Pemilihan Umum mengucurkan Rp 500.000 untuk TPS ini. Uang itu digunakan panitia untuk menyewa tenda menaungi empat bilik.

Jusuf Kalla dan istrinya merupakan bagian dari 270 pemilih yang masuk Daftar Pemilih Tetap di TPS ini. Terdapat 16 petugas yang akan meladeni para pemilih dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini
Sidang kasus korupsi  (Foto ilustrasi)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Hakim mencecar saksi sampai tidak berkutit di kasus korupsi Tol MBZ. Dalam hal itu juga diketahui kalau tender sudah disetting siapa pemenangnya. Membuat hakim jadi heran

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024