Pemilu 2009

Megawati Nyontreng di TPS 037 Kebagusan

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, akan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara 037 di Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Megawati akan mulai mencontreng sekitar pukul 08.00.

Lokasi TPS 037 ini berada tepat di depan rumah Megawati di Jalan Kebagusan IV, RT 10/ RW 02, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Tenda putih besar dibangun di sebuah lapangan besar yang berada di depan rumah Megawati.

Pantauan VIVAnews, saat ini warga masih belum berdatangan di TPS 037 meski sudah dibuka. Tampak petugas Kelompok Panitia Pemungutan Suara atau KPPS saat ini sedang mengecek dan menghitung surat suara. "Di TPS ini ada 381 pemilih, termasuk Bu Megawati dan Pak Taufik Kiemas," kata Ketua KPPS, Mulyati, saat ditemui di TPS, Kamis 9 April 2009.

Saksi dari partai yang hadir berasal dari PKS, PDIP, dan Partai Golkar.

Megawati sendiri direncanakan mencontreng pada pukul 08.00. Dia akan mencontreng bersama dengan sembilan keluarga besarnya, termasuk Taufik Kiemas dan Puan Maharani.

Pada Pemilu 2004, PDIP meraih suara tertinggi di TPS ini. Diikuti dengan PKS dan Partai Demokrat.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024