Madonna Beli Rumah US$40 Juta

VIVAnews - Lepas dari mantan suaminya, Guy Ritchie, makin banyak kontroversi yang dibuat Madonna. Berpacaran dengan daun muda model asal Brazil dan ditolak mengadopsi anak asal Malawi. Apalagi berikutnya?

The Queen of Pop kabarnya membeli sebuah rumah super megah di New York City. Harga yang harus dibayar Madonna pun tak murah, US$ 40 juta. Demikian dilansir Star Pulse, Rabu 15 April 2009.

Penyanyi 'Like A Virgin' itu baru saja teken kontrak. Sebentar lagi Madonna bakal menghuni rumah megah seharga puluhan juta dollar bergaya Georgian Townhouse. Rumah yang jadi lokasi syuting serial 'Gossip Girl' tersebut terletak di bagian atas wilayah Timur, kota Manhattan.

"Rumah kota sangat sempurna untuk Madonna," kata seorang sumber. "Ia berusaha menciptakan London di kota New York, dan ini adalah gaya rumah kota di London."

Seperti apa properti rumah seharga US$ 40 juta itu? Ada 36 kamar di atas lahan seluas 1114.8 meter persegi. Rumah itu menjadi bangunan termahal di area tersebut, ujar seorang broker.

Belum satupun rumah yang berhasil terjual dengan harga US$20 juta, apalagi US$30 juta, atau nilai di atasnya lagi. Belum lagi 278.7 meter persegi taman yang mengelilinginya, ditambah dua garasi mewah, dan sembilan perapian.

Sayang, bangunan itu tidak berada di wilayah yang tenang. Kabarnya, suara kereta api bawah tanah bisa terdengar hingga ke lantai atas rumah Madonna itu.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka
Kepala BNPT Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Guru Besar Fakultas Psikologi UI Prof. Dr. Mirra Noor Milla, sepakat bahwa perempuan, anak-anak, dan remaja rentan terpapar radikalisme, seperti paparan BNPT

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024