Tol Cikampek Macet

Mobil Tangki Mogok Ditabrak Truk Tronton

VIVAnews - Satu kendaraan truk tangki yang mengalami gangguan di bahu jalan ditabrak truk tronton. Peristiwa ini terjadi di kilometer 38.400 Tol Cikampek.

Kendaraan yang terlibat tabrakan adalah truk tangki B 9927 NR yang dikemudikan Yayat Supriyatna dan truk tronton B 9057 BE yang dikemudikan M Yusuf Harahap.

Akibat peristiwa tersebut mengakibatkan seorang kernet bernama Asep Dedi, 26 tahun mengalami luka ringan.

Kecelakaan tersebut terjadi ketika kendaraan truk tangki mengalami gangguan dan berhenti di bahu jalan Tol Cikampek dari arah Jakarta menuju Cikampek.

Kemudian dari arah belakang datang kendaraan truk tronton. Diduga pengemudi akan mendahului kendaraan ndi depannya melalui bahu jalan namun pengemudi tidak mengetahui keberadaan truk tangki yang mengalami gangguan di bahu jalan dan menabraknya.

Informasi dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya menyebutkan, benturan yang cukup keras mengakibatkan truk tronton terguling dengan posisi kedua roda kanan berada di atas di lajur 1.


Kecelakaan tersebut mengakibatkan situasi arus lalu lintas di jalan Tol Jakarta mengarah ke Cikampek terjadi kemacetan. Petugas PJR 9523 Mabes Polri masih berusaha mengurai kemacetan.

Kasus kecelakaan tersebut kemudian ditangani oleh petugas Unit Laka Polres Kabupaten Bekasi.

Inggris, AS Berikan Sanksi pada Tokoh Militer Terkemuka Iran Usai Serangan Terhadap Israel
Ilustrasi cadangan devisa, utang luar negeri, modal asing, dan devisa hasil ekspor.

Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya

Bank Indonesia (BI) mencatat, Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada Februari 2024 sebesar US$407,3 miliar. Jumlah itu mengalami kenaikan US$1,6 miliar dari Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024