Agnes Monica Ilfil Jika...

VIVAnews - Mencari pacar bagi Agnes Monica bukan hal yang mudah. Ia butuh sosok pria yang dapat memahaminya luar dalam. Katanya, Agnes di atas panggung dan sehari-hari sangat berbeda.

"Dia harus bisa menyelami aku tanpa batasan. Aku apa adanya," kata Agnes yang ditemui di Studio antv Cawang, Jakarta Timur, Jumat 17 April 2009.

Namun ada satu hal yang bisa bikin pelantun 'Matahariku' ini ilfil alis hilang feeling pada seorang cowok. "Aku pasti ilfil ketika cowok itu bego," tutur Agnes dengan nada tegas.

Apakah pacar terakhirnya berotak kurang encer? Dara 22 tahun itu enggan mengiyakan. Ia bilang, mereka putus karena perbedaan prinsip.

Kehidupan cinta teman main Jerry Yan dalam 'The Hospital' itu memang selalu tertutup rapat dari sorotan media. Agnes pernah terlihat mesra dengan Dirly 'Idol'. Ia juga sempat jalan bareng Bams 'Samsons' beberapa tahun lalu. Namun tak satupun dari mereka diakuinya sebagai kekasih.

Digosipkan dekat pria ini dan itu Agnes sudah biasa. "Di pekerjaan, bukan dunia enterainment aja pasti ada gosip. Di kantor misalnya itu nggak bisa dihindarin. Itu sifat manusia," Agnes berujar.

Karena itu, dara yang bercita-cita go international itu tak mau terlalu ambil pusing. Katanya, jangan sampai prasangka buruk orang lain mengganggu. Analisa dan ambil hikmahnya. Dari situ ia tahu mana orang yang bisa dipercaya dan tidak.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 
Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024