Salma Hayek Anti Pesta Pernikahan Mewah

VIVAnews - Salma Hayek dikabarkan akan menggelar pesta pernikahan yang mewah untuk merayakan pernikahannya dengan Francois-Henri Pinault. Dia tak mau menggelar pesta mewah karena hanya menghabiskan uang saja.

Shayne Pattynama Beri Kabar Baik untuk Timnas Indonesia


"Saya berpikir pernikahan itu adalah tentang cinta, teman dan keluarga serta bersenang-senang. Saya rasa menghabiskan uang jutaan dolar untuk pernikahan sangat aneh," kata Salma seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat 17 April 2009.

Artis berambut coklat ini mengatakan di saat bahagianya hanya ingin berkumpul bersama keluarga dan teman-teman sehingga tidak perlu menggelar sebuah pesta yang mewah tanpa tujuan yang jelas.

"Saya tidak pernah bermimpi soal itu dan saya tidak akan melakukannya," tutur artis cantik ini.

Salma Hayek telah menikah secara resmi dengan Francois-Henri Pinault pada 14 Februari lalu di City Hall Paris. SEbelum melangsungkan pernikahan secara resmi, pasangan ini terlebih dahulu dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Valentina Paloma Pinault. Valentina lahir pada September 2007 silam.

Yadea Kemper RC

Yadea Hadirkan Motor Listrik Sport Fairing

Yadea Kemper RC, sebuah motor listrik sport touring full-fairing yang baru saja diluncurkan di EICMA 2023, siap menggemparkan dunia otomotif dengan desainnya yang menawan

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024