Kondisi Gerrard Masih Menkhawatirkan

VIVAnews - Kondisi gelandang Liverpool Seteven Gerrard belum juga membaik. Setelah dipastikan absen saat Liverpool menjamu Arsenal dini hari nanti, Gerrard juga dikhawatirkan belum bisa tampil saat timnya bertandang ke markas Hull City, Sabtu depan.

Gerrard sudah duduk di bangku cadangan saat timnya bertemu  Blackburn Rovers pada lanjutan Premier League, 11 April lalu. Pada duel ini, Liverpool menang denga skor telak 4-0.

Cedera yang menimpanya kembali memaksanya untuk absen saat Liverpool tampil di leg kedua babak perempat final Liga Champions, pekan lalu. Kali ini Liverpool harus menerima kenyataan pahit tersingkir dari Liga Champion karena hanya mampu bermain imbang 4-4. 

Manajer Livepool, Rafael Benitez kepada Sky Sports mengatakan, saat ini Gerarrd sedang berjuang untuk bisa tampil lawan Hull City, Sabtu depan. Namun Rafa tidak yakin pemain timnas Inggris itu bakal pulih 100 persen dalam minggu ini.

Rafa tentu kecewa dengan situasi ini. Namun dia tetap yakin Liverpool masih bisa tampil baik tanpa kehadiran Gerrard.

"Sangat mengecewakan bila Gerrard tak ada di tim. Namun kami tetap bisa menang dan bermain baik meski tanpa dia." kata Rafa.

"Kami punya pemain berkualitas dan saya yakin kami masih bisa tampil bagus, mencetak gol, dan memenangkan pertandingan meski ada pemain yang absen," kata Rafa.

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)
Ilustrasi STNK

Sebagian Daerah Hapus Pajak Progresif dan Bea Balik Nama, Ini Daftarnya

Kebijakan ini akan mulai berlaku pada 1 Januari 2025.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024