Madonna, Ibu Pekerja Keras dari Hollywood

VIVAnews - Dengan penghasilan 110 juta dolar di tahun 2008 lalu, Madonna menduduki peringkat pertama dari daftar ibu pekerja keras asal Hollywood. Di posisi kedua adalah aktris Reese Witherspoon dan diikuti oleh Gwyneth Paltrow.

Penyanyi pop dan ibu dari tiga orang anak, yang baru-baru ini permohonannya untuk mengadopsi anak kedua dari Malawi ditolak, berhasil mengumpulkan 105 juta dolar dari tour dan menjual nyaris satu juga kopi album terbarunya di Amerika Serikat. Menurut Forbes.com, Madonna juga menandatangani sejumlah kesepakatan yang menguntungkan di tahun lalu.

“Ia mengalami tahun yang luar biasa di 2008 lalu,” kata Lauren Streib yang membantu menyusun daftar yang dirilis Jumat, 24 April lalu. “Madonna merupakan musisi yang paling sukses dalam tournya. Di seluruh dunia, tiket konsernya laku terjual. Jadi, tidak mengherankan jika ia mendapatkan tahun yang sukses,” ucapnya.

Witherspoon, yang mendapatkan sekitar 24 juta dolar AS tahun lalu ada di peringkat kedua. Gwyneth Paltrow, di peringkat ketiga, mendapatkan pemasukan sekitar 20 juta dolar AS.

Di luar karir film dan membesarkan anaknya, Ava serta Deacon, Witherspoon yang telah bercerai dari aktor Ryan Phillippe juga merupakan juru bicara internasional untuk Avon, sebuah perusahaan kosmetik.

Peran Paltrow dalam film Iron Man, yang meraup 580 juta dolar dari seluruh dunia dan perannya di Estee Lauder serta Tod’s, produsen sepatu dan tas jinjing menempatkannya di peringkat ketiga.

Streib menyebutkan bahwa daftar yang ia buat berdasarkan perkiraan pendapatan ibu-ibu Hollywood yang memiliki setidaknya seorang anak. Pendapatan mencakup penjualan album, honor, pendapatan dari film, serta kontrak-kontrak dengan pihak lainnya. Menurut Streib, banyak dari wanita-wanita yang ada di daftar tersebut mendapatkan penghasilan yang signifikan dari kontrak-kontrak seperti iklan atau kontrak lainnya.

“Menurut saya, ini merupakan hal yang sudah berlangsung selama beberapa dekade terakhir. Kita melihat fenomena di mana semakin berkurangnya model menjadi juru bicara dan semakin banyaknya selebriti yang mewakili perusahaan,” kata Streib. “Ini merupakan bagian dari menjadi seorang selebriti,” ucapnya.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024