Gugat Cerai Suami, Pinkan Contek Maia

VIVAnews - Pinkan Mambo menggugat Cerai suaminya, Sandy Sanjaya ke Pengadilan Agama Cianjur, Jawa Barat. Dalam menyelesaikan kasus perceraiannya ini, Pinkan mencontek Maia dengan menggandeng pengacara, Sheila Salomo.

Sheila Salomo adalah pengacara yang membela Maia pada saat pentolan Dua Maia itu mengajukan gugatan cerai terhadap Ahmad Dhani. Sheila setia mendampingi Maia. Kini, langkah Maia dicontek oleh Pinkan yang merupakan mantan anak asuhnya.

Pinkan mengaku dirinya lebih tenang setelah didampingi pengacara dalam menghadapi masalah perceraian dengan Sandy Sanjaya.

"Saya banyak bertanya kepada ibu Sheila dan saya juga merasa lebih ringan karena memiliki tempat mengadu," kata Pinkan saat ditemui di The East, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 27 April 2009.

Pinkan menggugat cerai suaminya itu karena dia merasa rumah tangganya sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Selama menjalani rumah tangga dengan pria asal Bandung itu, dia tak pernah dinafkahi dan selalu ditinggal pergi oleh suaminya tersebut.

"Sejak menikah kita sudah pisah rumah. Kita tak pernah tinggal bareng. Saya juga tidak pernah tahu keberadaan Sandy," ungkap pemilik rambut panjang ini.

Dia tak tahu harus mencari suaminya itu di mana karena Sandy tak pernah memberitahu keberadaannya pada Pinkan. Tetapi, dia berusaha untuk bersabar dan tetap berharap suaminya itu bisa berubah.

Namun, harapan tinggal harapan, Pinkan tetap sulit berkomunikasi dengan suaminya tersebut. Dia pun memutuskan untuk menggugat cerai suaminya itu.

"Ini bukan keputusan yang mudah. Keputusan ini sudah dipikirkan secara matang-matang," tuturnya dengan raut wajah sedih.

Meski sudah menggugat cerai, Pinkan masih berharap bisa bertemu Sandy dan membicarakan nasib rumah tangga mereka.

"Saya masih ingin bertemu Sandy dan bisa bicara dari hati ke hati dengannya," tandas mantan personel Ratu ini.

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023
ilustrasi pelaku penipuan

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Seorang pria bernama Aji mengalami nasib nahas ketika dirinya hendak membelikan sebuah mobil untuk sang ayahnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024