Musim Depan Ronaldo Tetap di MU

VIVAnews-Tim-tim yang menaruh minat terhadap pemain tengah Manchester United, Chrsitian Ronaldo siap-siap untuk gigit jari. Pasalnya, pemain Portugal itu mengaku tak akan meninggalkan Setan Merah-julukan MU- dalam waktu dekat ini. Bahkan musim depan juga.

Sebelumnya, hubungan Ronaldo dengan fans MU sempat memanas. Pasalnya, pemain Liga Inggris yang pernah berkunjung ke Aceh itu mengungkapkan keinginannya untuk berbaju Real Madrid. Suasana semakin memanas karena Madrid mulai menawarkan harga gila-gilaan.

Menanggapi tawaran rakasa Liga Spanyol itu, Setan Merah-Julukan MU-bergeming. Juara Liga Champhions dan Liga Inggris musim lalu tersebut dengan tegas mengatakan Ronaldo tidak untuk dijual. Madrid pun akhirnya menyerah.

”Masa depan hanya milik Tuhan. Saat ini saya merupakan pemain MU dan untuk musim depan akan tetap seperti itu,” kata Ronaldo kepada Marca baru-baru ini.
 
Kecintaan mantan pemain kunci Sporting Lisbon itu pada MU juga tak lepas dari peran Sir Alex Ferguson. Sebab, pelatih asal Skotlandia itulah yang menjadi kunci kepindahan Ronaldo ke MU.

”Dia (Ferguson) merupakan orang penting. Saya sangat menghargainya, karena dialah yang merekrurt saya dan orang yang sangat berperan dalam setiap kemenangan yang saya raih,” beber Ronaldo.

 ”Dia mendengar setiap argumen saya dan begitu juga sebaliknya. Sekarang saya baru sadar bahwa Manchester United adalah jiwa dan raga saya,” kata Ronaldo.

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme
ilustrasi sholat/salat/shalat

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Manusia kerap dihadapkan dengan berbagai masalah dan ujian yang terasa berat. Dalam situasi ini, salah satu cara untuk memohon pertolongan Allah SWT dengan sholat hajat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024