Tulang Rusuk Ferdinand Tumbal Kemenangan MU

VIVAnews - Kemenangan Manchester United atas Arsenal di leg pertama Liga Champions harus dibayar mahal. Kapten kesebelasan Rio Ferdinand terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah berbenturan dengan Edwin van der Sar.

Ferdinand bertabrakan dengan van der Sar saat keduanya berusaha menyelamatkan gawang MU dari serangan Arsenal dalam pertandingan yang digelar di Stadion Old Trafford, Kamis, 30 April 2009. Ferdinand yang melompat untuk menghalau bola dengan kepalanya, ditabrak van der Sar di bagian rusuk pada menit ke-86.

Akibat insiden ini, Ferdinand terlihat mengerang kesakitan dan harus ditandu ke luar lapangan. Namun karena tak bisa melanjutkan pertandingan, Manajer MU, Sir Alex Ferguson memutuskan untukĀ  menggantikan Ferdinand dengan Jonny Evans.

Ferdinand pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Dan dari hasil pemeriksaan X-Ray diketahui bahwa tulang rusuk Ferdinand ada yang retak.

"Dia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk tindakan pencegahan. Kami berharap tidak ada rusuk yang patah karena untuk memulihkannya butuh waktu dua atau tiga minggu," kata Manajar Manchester United, Sir Alex Ferguson seperti dilasnir eurosport, Kamis, 30 April 2009.

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast
Ilustrasi utang.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Tidak semua negara di dunia ini mengandalkan utang dalam proses pembangunan dan pengelolaan pemerintahannya. Ada lima negara yang memiliki tingkat utang paling rendah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024