Ballack Masuk Nominasi 'Golden Shot'

VIVAnews - Michael Ballack ternyata masuk dalam nominasi peraih penghargaan 'Golden Shot'. Namun, pemain yang masuk nominasi ini tak layak bangga.

'Golden Shot' merupakan penghargaan yang diberikan kepada pesepakbola atas kegagalannya mencetak gol dalam beberapa percobaannya.

Musim lalu, pemenang penghargaan ini adalah Papa Bouba Diop yang gagal mencetak gol dalam 48 tendangan percobaan. Bahkan, di 10 pertandingan Liga Inggris yang telah digelar musim ini, Diop kembali masuk nominasi.

Yang mengejutkan, gelandang sekelas Ballack ternyata masuk dalam daftar nominasi peraih penghargaan ini. Saat ini gelandang Bolton Wanderers, Kevin Nolan masih memimpin dengan 19 percobaan tanpa sukses menjebol gawang sekalipun.

Posisi kedua ditempati, Jimmy Bullard dengan 17 percobaan. Sedangkan Michael Ballack saat ini berada di posisi delapan dengan 11 kali percobaan.

Seperti yang dilansir Setanta, Jumat, 31 Oktober 2008, beberapa nama tenar macam Luca Modric dan Stewart Downing juga masuk dalam daftar ini.

Daftar Calon Peraih Golden Shot:

Kevin Nolan/Bolton Wanderers: 19 percobaan.
Jimmy Bullard /Fulham: 17 percobaan.
Luka Modric/Tottenham Hotspur: 15 percobaan.
Stewart Downing/Middlesbrough: 14 percobaan.
Fabrice Muamba/Bolton Wanderers: 13 percobaan.
Simon Davies/Fulham: 12 percobaan.
Olivier Kapo/Wigan Athletic: 12 percobaan.
Michael Ballack/Chelsea:: 11 percobaan.
Papa Bouba Diop/Portsmouth: 11 percobaan.
Robert Koren/West Bromwich Albion: 11 percobaan.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024