Zico Latih Klub Uzbekistan

VIVAnews - Pelatih asal Brazil, Zico memutuskan untuk bergabung dengan tim asal Uzbekistan, Bunyodkor. Sebelumnya, Zico merupakan pelatih tim Fenerbahce dan timnas Jepang.  Keputuan itu disampaikan lewat situs pribadinya, Senin, 22 September 2008.

"Sebelumnya saya sudah memberikan jawaban kepada manajemen Bunyodkor secara lisan. Sedangkan hari ini saya akan akan terbang ke Usbekistan untuk menandatangani kontrak,"kata Zico.

Namun tak banyak yang disampaikan Zico mengenai kepindahannya ke Bunyodkor. "Nanti setelah di Uzbekistan baru saya memberikan keterangan yang lebih rinci," kata mantan pemain timnas Brazil itu. '

Zico merupakan salah seorang pemain ternama asal Brazil. Selepas gantung sepatu, Zico menjadi pelatih tim Negeri Matahari Terbit, Jepang. Dia juga merupakan aktor dibalik kesuksesan Feberbache melaju ke babak perempatfinal Piala UEFA 2007.

Di tim yang baru, Zico akan bertemu dengan pemain Brazil, Rivaldo. Pemain yang ikut menghantar Brasil menjadi juara dunia 2002 itu juga baru bergabung Agustus lalu. Sebelumnya Rivaldo merupakan pemain AEK Athens.

Bunyodkor yang sebelumnya bernama Kuruchwho merupakan juara Liga Uzbekistan dan kontestan AFC Asian Champions 2007.

Jelang Putusan Sengketa Pilpres, Timnas Amin Ragukan Independensi Hakim MK
Ilustrasi penangkapan terduga teroris

Ajang World Water Forum di Bali, BNPT Ikut Dilibatkan untuk Cegah Terorisme

BNPT memiliki peran penting selaku leading sector penanggulangan terorisme untuk mensukseskan event internasional tersebut guna menjaga citra Indonesia di mata dunia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024