Gamba Osaka vs Man United

United Unggul Sementara 2-0

VIVAnews - Manchester United untuk sementara unggul 2-0 atas Gamba Osaka di International Stadion Yokohama.

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

Di menit awal, dukungan penuh penonton, membuat Gamba menerapkan permainan cepat ke jantung pertahanan MU. Pemain-pemain Gamba tak telihat demam panggung meski berhadapan dengan juara Eropa itu.

Menit 3,Tomokazu Myojin, melayangkan tembakan keras ke arah Edwin Van Der Sar. Sayang tendang indah ini melambung di atas mistar.

Hanya berselang 30 detik, Caros Tevez yang ditempatkan sebagai striker tunggal, langsung balik menyerang, meski terjebak offside.

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Menit 5, Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan yang masih bisa ditangkap kiper Yosuke Fujigaya.

Selang beberapa menit, bola mentah hasil free kick Ronaldo langsung dimanfaatkan Ryuji Bando dengan counter attack yang cepat. Namun, tendangan spektakuler pemain bernomor punggung 11 itu masih bisa diatasi Van Der Sar.

Menit 15, CR7 menunjukkan skill kelas dunia dengan menembus tembok lima pemain Gamba yang menghalanginya. Kali ini penyelesaian akhir hanya berada di atas mistar.

Gary Neville hampir saja melakukan blunder untuk MU, ketika tertangkap kamera menyentuh bola. Beruntung, wasit Hector Dilgadillo tak melihat perlanggaran dan MU pun lepas dari tendangan penalti.

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

Kegigihan Setan Merah akhirnya terbayar lewat Nemanja Vidic di menit 28. Vidic unggul dalam perebutan bola atas dengan kapten Gamba,
Satoshi Yamaguchi. Bola akhirnya bersarang di sisi kiri jala Gamba, 1-0 untuk MU.

Gol ini merontokkan semangat tim tuan rumah. Gamba langsung terlihat defensif dan cenderung pasrah saja diserang bertubi oleh Setan Merah.

Counter attack tidak lagi menggigit, bola pun jadi lebih mudah direbut pasukan Sir Alex Ferguson.

Serangan berbahaya dari tuan rumah baru kembali terjadi tiga menit sebelum turun minum. Umpan lambung Akira Kaji di sisi kanan, mampu merepotkan Rio Ferdinand cs. Beruntung tak ada pemain Gamba di depan mulut gawang yang bisa memanfaatkan umpan itu.

Malah Gamba yang kecolongan di menit akhir babak pertama, lagi-lagi lewat sepak pojok. Kali ini giliran pemain terbaik dunia, CR7 menggunakan kelebihan tinggi badan untuk mencetak gol. Sampai turun minum MU unggul 2-0 atas Gamba Osaka.

Ilustrasi kanker serviks.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

Ibu hamil memiliki daya tahan tubuh yang lebih lemah sehingga membuat mereka lebih rentan terhadap penyakit kanker dan infeksi virus.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024